Langkah Menjadi Pria yang Jantan dan Perkasa di Ranjang

Langkah Menjadi Pria yang Jantan dan Perkasa di Ranjang
Kehidupan seks sangat berpengaruh pada semua aspek kehidupan sehari-hari. Kepuasan seksual sering dikaitkan dengan masalah ereksi yang berimplikasi pada kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga. Untuk menjaga kehidupan seks tetap sehat, tentunya juga harus menjaga kesehatan secara umum. Beberapa langkah sederhana dapat dilakukan untuk menjaga kehidupan seks tetap sehat dan nyaman.

1. Mengonsumi Blackberry (buah berry)
Buah-buahan berwarna gelap seperti blackberry, bilberry dan elderberry mengandung banyak anthocyanin, yaitu antioksidan yang dapat bertindak sebagai ‘penjamin’ terjadinya ereksi yang kuat.
2. Makan seledri
Seledri adalah kudapan yang rendah kalori dengan banyak serat dan kalsium. Seledri mengandung hormon yang sering dilepaskan bersama keringat pria, yang dapat membuat wanita bergairah.
3. Melakukan olahraga yang berfokus pada bagian bawah pinggang
Dengan melakukan latihan terkonsentrasi di bawah pinggang, maka dapat meningkatkan aliran darah di daerah pinggul.
4. Makan lebih banyak kenari
Kenari, almond atau apapun yang mengandung asam amino yang disebut arginin, yang juga ditemukan dalam kacang-kacangan, ikan tuna, salmon, produk kedelai dan gandum.
Arginin membantu proses yang disebut pengeluaran nitrat oksida, yang merenggangkan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah. Arginin juga dapat ditemukan dalam suplemen diet.
5. Mengurangi lemak perut
Jika mengurangi ukuran perut, maka akan dapat meningkatkan gairah seks. Testosteron biasanya dipecah dalam sel lemak tubuh, dan lemak perut dapat menurunkan kadar testosteron dengan cepat dan menyebabkan defisiensi testosteron. Dengan mengurangi lemak perut, maka dapat meningkatkan jumlah testosteron.
6. Perkuat otot
Latihan yang dapat memperkuat otot seperti latihan dasar panggul alias Kegel dapat memperkuat ereksi pada pria. Melakukan latihan Kegel setiap hari selama enam bulan dapat mengembalikan fungsi seksual menjadi normal.
7. Menurunkan kolesterol dengan serius
Dengan menurunkan kadar kolesterol dengan serius akan memperlancar aliran darah dan meningkatkan gairah seks.
8. Lebih memperhatikan alat kelamin
Lebih memperhatikan tanda-tanda yang cenderung kurang normal pada alat kelamin juga sangat penting.
Misalnya, apakah ada rasa terbakar saat buang air kecil, apakah urine mengandung darah. Jika ada tanda-tanda diluar kebiasaan, maka sebaiknya segera periksa ke dokter.
9. Melakukan tes setiap 6 bulan sekali
Tes tersebut dapat dilakukan dengan merasakan kekerasan atau ketidaknyaman di sekitar testikel. Jika sekiranya terdapat tanda-tanda yang tidak normal segera periksa ke dokter.
10. Berhenti merokok
Secara jelas, diketahui bahwa rokok dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, stroke, kanker paru-paru dan kanker kandung kemih. Tak hanya itu, rokok juga menyebabkan terjadinya kerusakan arteri yang menggandakan risiko total disfungsi ereksi pada pria.
11. Melakukan pemeriksaan fisik setiap 1 tahun sekali
Tanyakan kepada dokter tentang tekanan darah, kolesterol, dan kadar testosteron. Jika mengalami masalah dengan hal-hal tersebut, pada akhirnya dapat mempengaruhi kehidupan seks.
12. Lebih mendengarkan pasangan
Kadang-kadang pasangan dapat mengetahui tubuh lebih baik daripada diri sendiri. Maka, tidak ada salahnya untuk mencari tahu cara lain untuk dapat menyenangkan pasangan.
13. Segera atasi stres
Stres tidak hanya merupakan masalah psikologis, tapi lebih dari itu, stres dapat lebih berbahaya. Pada saat stres, tubuh melepaskan epinefrin, yaitu adrenalin yang masuk ke dalam arteri, yang perlahan-lahan dapat menyebabkan pengerasan pembuluh darah dan menggagalkan terjadinya ereksi.