Coba Posisi Seks Ini Untuk Akhir Pekan

Akhir pekan waktunya memanjakan diri dengan pasangan setelah hari-hari sibuk bekerja. Menghabiskan waktu berdua tentu sangat menyenangkan, dan yang pasti akan mempererat hubungan cinta anda berdua.

Untuk masalah ranjang bisa anda coba posisi ini yang paling bisa menambah suasan intim saat bercinta. Posisi seks kali ini adalah Serving Spoon. Posisi seks menyamping bagi lelaki dan posisi membelakangi untuk perempuan. Posisi seks ini mudah dilakukan dan tentu akan menciptakan perasaan berbeda untuk anda berdua.

Posisi seks ini bisa menjadi variasi posisi intim bagi Anda yang ingin aktifitas seks lebih menggairahkan di ranjang dari aktifitas seks Anda sebelumnya.

Penetrasi dalam posisi seks ini dapat memberi kenikmatan maksimal bagi Anda berdua, dimana selain Anda dapat saling mendekatkan tubuh, Anda berdua pun dapat saling merasakan tiap gesekan yang dihasilkan dari desakan panggulnya.

Saat Anda dan pasangan siap untuk masuk ke menu penetrasi dan dalam kondisi rangsangan penuh, miringkan badan lalu tekuk kedua kaki Anda. Rapatkan lutut kaki Anda ke arah dada, hingga panggul dan bagian belakang Anda sedikit naik ke atas.

Mintalah pasangan Anda yang berada di salah satu sisi Anda untuk merapatkan dadanya hingga mudah baginya memasukan Mr P nya ke lubang Miss V Anda lewat jalur belakang.


Setelah penetrasi telah dilakukan dengan sempurna, lakukan dorongan secara perlahan, sambil anda bisa bermain-main diarea buah dadanya.

Regangkan otot panggul dan seluruh tubuh anda sehingga anda benar-benar rileks, sementara pasangan Anda yang berada di sisi Anda itu melawan hentakan panggul anda secara bersamaan.

Seluruh sensasi intim ini akan dikendalikan penuh oleh pasangan Anda. Anda adalah pasangan yang pasif dan hanya merasakan setiap desakan yang diberikannya. Meski klitoris tidak terlalu maksimal terstimuli, tapi penetrasi ini memungkinkan G spot terstimuli dengan sempurna.

Di saat kedua paha Anda merapat, setiap gesekan yang dihasilkan Mr P nya akan sangat terasa menggairahkan bagi Anda. Orgasme pun bisa Anda dapatkan berkali-kali dalam posisi seksual ini.

http://obatkuat-57.com/obat-pembesar-penis-vimax-canada-asli/