Bangkitkan Gelora Bercinta dengan Penis Besar Dan Panjang


BERCINTA tanpa sensasi dan hasrat yang menggebu rasanya kurang menggigit. Diperlukan orgasme untuk membuat hidup terasa lebih hidup.

Nah untuk mencapai titik orgasme hingga puncak, tentu Anda harus menyiapkan ajang percintaan yang dahsyat. Namun di balik semua itu tentu dibutuhkan penyegaran-penyegaran seperti sebuah inovasi.

Saat Anda bosan dengan inovasi yang lalu, kini Anda dapat meraih hatinya dengan melancarkan inovasi bercinta seperti dilansir Loving You, di antaranya:

Biarkan dia memilih lingerie


Membuat pria terasa spesial saat berada di atas ranjang bisa Anda awali dengan memberikan kebebasan padanya. Anda dapat memulainya dengan memilih koleksi lingerie seksi untuk dikenakan saat ajang pertempuran.

Jika pasangan ingin Anda mengenakan koleksi terbaru, tak ada salahnya mengajak dia untuk mencari koleksi lingerie terbaru dan langsung memakainya. Saat Anda berdua ingin melanjutkan aksi bercinta di dalam kamar, tak ada salahnya untuk melakukannya. Namun, hati-hati jangan sampai aksi kalian tertangkap basah oleh anggota keluarga lainnya!

Goda si dia dengan tarian liar

Kaum Adam cenderung tak bergeming melihat pasangannya menggoda mereka dengan meliuk-liukkan badan. Tentu mereka akan lebih menikmatinya daripada menonton televisi atau melanjutkan pekerjaan hingga tuntas. Momen panas seperti ini bisa Anda lancarkan jika pasangan kurang mood bercinta.

Ikat kedua tangannya

Pria sering menyukai pasangannya yang berlaku lebih "liar" saat berada di atas ranjang. Jika Anda ingin membuat pria takluk dalam permainan kali ini, tak ada salahnya untuk menciptakan inovasi terbaru dengan mengikat kedua tangannya.

Kali ini manjakan dia sepuasnya. Tambahkan sedikit aksi liar yang bisa membuat pasangan tercengang, lalu gerakkan adegan memukul dengan seutas tali cambuk. Dijamin ajang bercinta akan terasa semakin bergelora.

Selamat mencoba!(nsa)