Tips Buat Pria Agar Perkasa di Atas Ranjang

Menjadi perkasa saat beraksi di atas ranjang adalah impian semua pria di dunia ini. Berbagai cara pun dilakukan oleh para kaum laki-laki agar bisa tampil jantan, perkasa dan memuaskan saat berhubungan seks dengan pasangan. Wanita pun akan merasa puas hingga mencapai orgasme atau klimaks jika pria pasangannya begitu perkasa di atas ranjang

Berikut ini adalah hal-hal yang perlu diketahui para pria sebagai tips agar tampil perkasa di atas ranjang bersama si dia : Latihan Untuk Memperkuat Daya Dorong : Saat melakukan hubungan intim, 90% dari kekuatan dan kemampuan daya dorong tubuh pria berasal dari bokong. Latihan sederhana dan mudah berikut ini akan menguatkan dan membentuk bokong untuk lebih mampu melakukan hubungan seks secara maksimal. 

Di samping juga memberikan penampilan yang lebih baik pada bagian belakang tubuh. Ini penting karena wanita memandang bokong pria sebagai bagian dari sebuah keseksian. Bentuk bokong yang ramping, menonjol, padat dan terlihat keras secara visual bisa membangkitkan gairah wanita. Latihan pertama yang harus dilakukan adalah berdiri dengan kaki terbuka sekitar selebar bahu. Tegakkan tubuh, pegang dan cengkeramkan bokong Anda sekuat mungkin. Tahan selama 10 detik dan lepaskan. Lakukan ini sebanyak 5 kali untuk pemanasan. Selanjutnya, berbaring telentang di atas lantai. 

Dengan kedua tangan rata di sisi tubuh, tegangkan bokong sekuat mungkin dan tahan selama 30 detik. Saat itu tubuh bagian bawah sedikit terangkat karena dorongan pantat yang mengeras. Kemudian kendurkan dan langsung lanjutkan gerakan bokong dengan pola kencang-kendur secara cepat berkali-kali tanpa henti hingga merasa kelelahan dan tak mampu mengencangkannya lagi. Lalu istirahatlah selama 30 detik dan ulangi sebanyak 5 kali lagi. Saat ini Anda mungkin merasakan bokong Anda bagaikan terbakar, tetapi latihannya belum selesai. Lalu kencangkan bokong dengan keras, lebih keras, sekeras mungkin dan tahan! Tahan keadaan ini selama satu menit. 

Sulit memang, tapi ini adalah latihan dimana bentuk indah dan kekuatan bokong Anda berasal. Setelah satu menit berlalu, tanpa istirahat, kencang dan kendurkan bokong secara terus menerus selama satu menit. Sejatinya latihan ini harus dilakukan 4 set. Tapi bagi pemula memang cukup sulit karena rasa lelah yang mendera. Lakukan apa yang bisa dilakukan saja, dan ingatlah berapa banyak yang bisa dilakukan hingga Anda merasa tak mampu lagi. Lakukan latihan ini setiap hari, dalam waktu sebulan. Jika mampu lakukan sebanyak 3 atau 4 kali lipat dari yang bisa Anda lakukan sekarang. Satu kata yang Anda ingat adalah disiplin. 

Jika tidak disiplin jangan berharap program ini akan berhasil. Tips Atau Trik Ketika Hubungan Seks Berlangsung : Ukuran dan kemampuan kejantanan Anda yang telah meningkat drastis setelah melakukan latihan-latihan ini, plus tips-tips di atas, bakal menjadikan permainan seks yang dahsyat. Bukan tidak mungkin Anda bakal melambungkan pasangan hingga 'ke langit ke tujuh'. Namun, beberapa hal di bawah ini masih diperlukan sehingga Anda benar-benar layak disebut sebagai pria yang sangat mengerti keinginan pasangannya. 

1. Ada beberapa wanita yang suka penetrasi awalnya agak sedikit 'kasar', namun ada baiknya melakukan penetrasi awal selembut mungkin. Ini untuk menunjukkan kasih sayang lembut, dan Anda tak semata-mata menomorsatukan hasrat. Hanya saja gunakan 'rasa kenakalan' Anda. Lakukan penetrasi awal itu dalam satuan waktu yang cukup signifikan. Biarkan pasangan menikmati gesekan penis Anda pada dinding vaginanya secara bertahap, perlahan, senti demi senti. Anda akan melihat betapa sang pasangan akan sangat terangsang dan semakin tinggi gairah birahinya ketika menyadari apa yang sedang Anda lakukan. Perhatikan beliakan matanya sambil membisikkan kata-kata mesra Anda. 

2. Lakukan gerakan penis dengan dorongan bertenaga dalam pola tertentu. Bisa dengan melakukan dalam ritme 9 kali penetrasi perlahan dan dalam, kemudian dilanjutkan dengan satu kali penetrasi yang cepat dan pendek, 8 kali penetrasi perlahan dan dalam, kemudian dilanjutkan dengan 2 kali penetrasi yang cepat dan pendek, 7 kali penetrasi perlahan dan dalam, kemudian dilanjutkan dengan 3 kali kali penetrasi yang cepat dan pendek. Demikian seterusnya hingga kembali ke awal 9 kali penetrasi yang perlahan dan dalam lagi. 

3. Selalulah meminta persetujuan pasangan jika Anda menginginkan suatu posisi yang berbeda. Beberapa wanita terkadang tidak merasa nyaman pada suatu posisi tertentu. 

4. Pernapasan! Ya, jangan pernah lupa untuk melakukan teknik pernapasan selama melakukan sexual intercourse. Ini akan sangat membantu mengendalikan dan menghambat datangnya desakan ejakulasi. 

5. Gunakan teknik mencengkeramkan otot PC (pubococcygeus -terletak di penis) Anda sekuat mungkin ketika desakan ejakulasi Anda semakin menguat. Jangan berikan satu spasi pun bagi sperma Anda untuk keluar! 

6. Salah satu teknik dalam latihan bisa menimbulkan sensasi yang sangat menyenangkan bagi wanita, yaitu mengencang dan mengendurkan otot PC. Teknik ini membuat penis berdenyut-denyut seolah sedang memompa sehingga menghasilkan efek rangsangan yang luar biasa pada seluruh permukaan dinding vagina wanita. 

Dengan hanya membenamkan penis sepenuhnya ke dalam liang vagina pasangan dan kemudian melakukan teknik ini, Anda bisa membawa pasangan ke sebuah orgasme yang dahsyat tanpa menggerakkan pinggul Anda sekalipun. Menuruti permintaan pasangan untuk melakukan ini-itu perlu diperhatikan. 

Sebagian wanita ingin mendapatkan penetrasi yang lebih cepat, dalam dan konstan ketika gairah birahi mereka semakin memuncak tak terkendali dan mendekati orgasme. Namun perlu diwaspadai, ketika orgasme terjadi penetrasi yang dilakukan secara cepat dan berkelanjutan justru bisa menimbulkan rasa geli yang terlalu berlebihan sehingga malah mengurangi kenikmatannya. Sebaliknya, pada saat pasangan Anda mengalami orgasme, pelankan gerakan penetrasi penis Anda, sedemikian lembutnya seolah Anda hendak mengulur-ulur lamanya orgasme yang sedang dialaminya. 

Tepat pada saatnya benamkan penis Anda sedalam mungkin. Saat itulah Anda bisa menciumnya dengan mesra dan membisikkan kata-kata mesra serta memuji betapa indahnya sensasi yang Anda nikmati ketika ia mengalami puncak kenikmatannya dalam sebuah orgasme.