Fakta Unik Tentang Payudara

Fakta Unik Tentang Payudara : Payudara adalah simbol keseksian dan kesuburan wanita. Walaupun banyak dibicarakan, namun sebenarnya masih sedikit pengetahuan yang dipublikasikan tentang payudara.
Fungsi utama dari kelenjar susu adalah memberikan nutrisi dalam bentuk air susu bagi bayi atau balita. Proses pemberian air susu ini dinamakan menyusui. Meskipun kelenjar yang menghasilkan air susu juga terdapat pada pria, normalnya kelenjar susu tersebut tetap tidak berkembang sempurna.



Manfaat Memiliki Payudaran Berukuran kecil atau Sdang


  • Bebas berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lainnya tanpa mengkhawatirkan guncangan-guncangan yang terasa tidak nyaman di bagian torso maupun pada bra.
  • Tidak akan khawatir payudara akan menurun dan mengendur, bahkan setelah memiliki anak.
  • Tidak risih ketika harus berdesakan dengan orang-orang lain di dalam bus kota atau kereta api dalam kota. Risiko bersinggungan dengan tubuh orang lain pun dapat diminimalisir.
  • Tidak mengalami sakit punggung karena menahan payudara yang berat. Dan bebas dari rasa sakit akibat tali bra yang mengikat punggung dan pundak.
  • Bisa tidur telungkup tanpa merasakan ketidaknyamanan di bagian dada. Ketika berbalik untuk kembali telentang, kedua payudara akan kembali ke tempat di mana seharusnya, dan bukannya "terjatuh" ke samping kiri dan kanan.
  • Tidak akan mengalami kesulitan mencari pakaian atasan yang pas, karena bagian dada bisa dikancingkan dengan mudah.
  • Tidak perlu sering-sering memakai bra. Ini bisa mengurangi rasa sakit akibat kawat pada bra yang berfungsi menyangga payudara. Bahkan mungkin tidak memerlukan bra yang menggunakan kawat.
  • Tidak semua pria menyukai wanita dengan payudara besar. Pria kebanyakan akan menyukai payudara yang berukuran sedang, namun bagi wanita yang payudaranya berukuran mini pun tak perlu khawatir.
  • Terhindar dari tatapan nakal para pria yang dijumpai di masyarakat luar. Jadi, ketika berbicara dengan rekan sekantor atau klien, pria akan langsung menatap mata, bukan bagian tubuh yang lain.
  • Mudah dalam mendeteksi kanker payudara karena benjolan akan langsung dapat terasa. Karena sel kanker tidak "terkubur" di dalam lemak payudara.

Payudara memang menyimpan sejuta rahasia yang patut untuk diketahui. Namun yang terpenting adalah jagalah selalu kesehatan payudara Anda.


CREAM PAYUDARA BREAST UP adalah cream payudara yang bisa di gunakan untuk mengencangkan payudara dan memperbesar payudara pada wanita.

Fungsi Pembesar Payudara Breast Up

1. Pembesar Payudara Breast Up adalah Cream konsentrat herbal untuk pembesaran payudara, tanpa efek samping 100% Aman proses pembentukan payudara jadi Besar/montok
2. Mengangkat dan mengencangkan otot payudara yang kendor/turun
3. Membuat kulit payudara lebih halus
4. Memperindah dan memperbesar payudara secara permanen
CREAM PEMBESAR PAYUDARA  BREAST UP membuat payudara jadi lebih Besar, montok, padat berisi, kencang dan indah.


Pembesar Payudara Breast Up Kandungan Utama

- Pueraria Mirifica : Bahan herbal alami untuk pembesaran payudara dan pengencangan payudara.
- Kigelia Africana : Mengencangkan payudara, mengangkat dan menjaga keindahan bentuk payudara.
- Centella Asiatica : Anti-Aging dan mengurangi pembentukan selulit pada payudara.
- Multivitamin : Memberikan nutrisi pada kulit payudara agar lebih sehat,halus & lembut.
- “Hasil permanen tanpa efek samping”


Petunjuk Pemakaian

1. Bersihkan payudara terlebih dahulu dengan handuk hangat
2. Oleskan creamnya di sekitar payudara dari bawah ke atas hingga merata dan sambil di message ringan selama 5-10menit
3. Diamkan/tidak usah di bersihkan lagi biarkan creamnya berkerja secara Alami
4. Gunakan 2x/hari pagi dan sebelum tidur malam.


Promo Bulan Ini

Pembelian Alat Payudara, Obat Payudara, dan Cream Payudara
Semua bisa anda borong dengan harga: 600.000 MURAH-kan!!! Cepat buruan….


Pengiriman Cepat Kekota-Kota Besar

Ambon, Banyu Wangi, Balikpapan, Banda Aceh, Kalimantan, Bandar Lampung, bangka balitung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bogor, Bontang, Cilacap, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Depok, Gorontalo, Jepara, Jakarta, Jambi, Jayapura, Jember, Karawang, Kediri, Kendari, Kupang, Kudus, Pati, Madiun, Madura, Magelang, Malang, Manado, Mataram, Medan, Mojokerto, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pandaan, Pangkal Pinang, Pekan Baru, Pontianak, Probolinggo, riau, kepulauan riau, Samarinda, Semarang, Solo, Sorong, Sukabumi, Tegal, Surabaya, Tangerang, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tarakan, Ternate, nabire, Timika papua, Ujung Pandang, Yogyakarta, makassar dll…

Konsultasi & Pemesanan silahkan Telepon / sms ke
087 733 776 655
085 727 244 557
081 322 200 881
atau lewat BBM ke Pin.225E6011\