Baju Bagian Dada Regina Terbuka

Machica Soal Perzinaan Farhat: Baju Bagian Dada Regina Terbuka

Dicky Ardian - detikhot
Rabu, 26/03/2014 10:39 WIB
http://images.detik.com/content/2014/03/26/230/104857_4far4d.jpg
Jakarta -
Machica Mochtar memang tak punya bukti soal perzinaan Farhat dan Regina yang ia saksikan pada 8 Desember 2013 lalu. Tapi, ia yakin betul perzinaan itu memang terjadi.

Di pagi Desember itu, sekitar pukul 06.00 WIB, Machica menyaksikan Regina dan Farhat berhubungan lebih dari seorang pengacara dengan jubirnya. Ia juga melihat baju Regina di bagian dada telah terbuka.

"Itu kejadian jam 6 pagi, secara tak sengaja saya mau turun olahraga, saya memergoki mereka berdua bercinta dan tak nyaman dengan keadaan itu. Mereka berpakaian full, tapi baju bagian dada Regina terbuka," ujar Machica ditemui di AD Studio, Jalan TB Simatupang, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014).

Setelah memergoki Farhat dan Regina berduaan, Machica makin heran karena keduanya bersikap seolah tak terjadi apa-apa. Tapi Machica sudah keburu tak nyaman melihat pemandangan tersebut.

"Dia ajak saya duduk, dan saya diunjukin lagu Regina, saya gemetar ya. Ini yang terjadi di hadapan saya itu tabu, kan jubir ini ada suaminya yang sedang tidur, Farhat juga ada istrinya, Nia juga sedang tidur di atas," urainya.

Farhat dan Regina yang ditemui kemarin membantah pengakuan Machica tersebut. Mereka menganggap Machica hanya cari sensasi dengan tuduhan tersebut.

http://obatkuat-57.com/obat-pembesar-penis-vimax-canada-asli/