Cara Terbaik Mengatasi Ejakulasi Dini Disfungsi Ereksi

Ejakulasi Dini Merupakan Disfungsi Seksual Yang Paling Sering Terjadi Pada Pria Dengan Usia Dibawah 40 Tahun. Kebanyakan Dokter Yang Menangani Ejakulasi Dini Mendefinisikan Keadaan Ini Sebagai Ejakulasi Sebelum Tercapainya Kepuasan Sexual Yang Diharapkan Dari Kedua Pasangan. 

Definisi Yang Luas Ini Kemudian Tidak Dapat Menentukan Berapa Lama Durasi Yang Tepat Untuk Mencapai Klimax, Yang Beragam Dan Bergantung Dengan Faktor Spesifik Terhadap Pasangan Yang Memiliki Hubungan Yang Intim. 

Ejakulasi Dini Sekali-Sekali Mungkin Bukan Merupakan Suatu Permasalahan, Namun Jika Masalah Ini Terjadi Lebih 50% Dari Hubungan Sex Yang Dilakukan, Suatu Pola Disfungsi Telah Terjadi Dimana Membutuhkan Penanganan Yang Tepat.

Beberapa Penyebab Ejakulasi Dini

Ejakulasi Dini Tidak Datang Dengan Sendirinya Pada Pria, Melainkan Ada Penyebabnya, Diantaranya:
  1. Penyebab Psikis Seperti Stress Berkepanjangan, Kebiasaan Ingin Cepat Selesai Ketika Melakukan Hubungan Seksual.
  2. Penyebab Fisik Terutama Kurang Berfungsinya Serotonin Yang Berfungsi Menghambat."
  3. Gangguan Kontrol Saraf Yang Mengatur Peristiwa Ejakulasi Juga Diduga Menjadi Penyebab Terjadinya Ejakulasi Dini.

Pria Dengan Disfungsi Ereksi Pada Umumnya Mengalami Ejakulasi Dini. Sebaliknya, Pria Dengan Ejakulasi Dini Pada Akhirnya Dapat Mengalami Disfungsi Ereksi.

Ringan Beratnya Ejakulasi Dini

Ternyata Ejakulasi Dini Berbeda-Beda. Ejakulasi Dini Dapat Dibagi Menjadi Tiga Jenis Berdasarkan Tingkat Keparahannya, Yaitu: Ejakulasi Dini Ringan, Ejakulasi Dini Sedang, Dan Ejakulasi Dini Berat.
Jenis Ejakulasi Dini

Pengertian:
Ringan, Bila Ejakulasi Terjadi Setelah Beberapa Kali Gesekan Singkat.
Sedang, Bila Ejakulasi Terjadi Setelah Penis Masuk Ke Vagina.
Berat, Bila Ejakulasi Terjadi Begitu Penis Menyentuh Kelamin Wanita Bagian Luar.
Ejakulasi Terjadi Sebelum Penisnya Masuk Ke Dalam Vagina.
Apapun Jenis Ejakulasi Dini Yang Dialami, Baik Pria Maupun Wanita Akan Merasa Tidak Puas Karena Ejakulasi Terjadi Dalam Waktu Sangat Singkat Di Luar Kehendak Sehingga Hubungan Seksual Harus Berakhir.
 
1. Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Metode Kegel

Menurut Penulisnya Ini Adalah Latihan Kejantanan Sesungguhnya. Latihan Ini Bertujuan Untuk Melatih Stamina Dan Memperkeras Penis (Biar Tahan Lama), Juga Untuk Mencegah Kanker Prostat. Latihan Ini Juga Mengasah Kemampuan Kita Mengontrol Ejakulasi (Biar Tahan Lama). Pada Perempuan, Latihan Ini Baik Untuk Meningkatkan Kualitas Orgasme.

Kegel Dikenal Juga Dengan Sebutan BC Exercise. Tekniknya Adalah Dengan Melatih Otot Bulbocavernosus (Otot BC). Otot Ini Terletak Di Pangkal Bawah Penis Dan Dekat Prostat, Otot Inilah Yang Secara Tidak Langsung Memompa Dan Berkontraksi Saat Kita Ejakulasi, Dan Dengan Melatih Otot Inilah Kejantanan Kita Juga Dilatih. Latihan Ini Pertama Di Ciptakan Sekitar 45 Tahun Lalu Oleh Seorang Ginekolog Bernama Arnold Kegel, M.D. Dan Sekarang Disarankan Oleh Banyak Ginekolog Di Seluruh Dunia, Termasuk Dr. Boyke Dalam Sebuah Talkshow Di Televisi.

Variasi Yang Dapat Dilakukan Adalah Sebagai Berikut:   
  • Eratkan Otot Bc Berulang-Ulang Selama 20-30 Kali Kemudian Istirahat Beberapa Saat, Kemudian Ulangi Beberapa Kali.   
  • Eratkan Otot Bc Secara Perlahan-Lahan Sampai Otot Bc Merasa Tegang Dan Pinggul Terasa Lelah Kemudian Lepaskan. Istirahat Beberapa Saat Dan Ulangi Beberapa Kali.   
  • Eratkan Otot Bc Kemudian Tahan Selama 30 Detik. Setelah Itu Lepas Dan Istirahat, Ulangi Beberapa Kali.
Frekuensi Latihan Ini Tidak Mengikat, Karena Otot Bc Tidak Cepat Lelah, Semakin Banyak Kita Berlatih Akan Semakin Baik. Latihan Ini Juga Bisa Dilakukan Dimana Saja Karena Hampir Tidak Terlihat Orang Lain.

2. Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Suplemen / Obat Kuat 
Seperti Kita Ketahui Bersama, Tubuh Manusia Sangat Memerlukan Pasokan Darah Agar Tetap Dapat Bekerja. Aliran Darah Yang Lancar, Akan Membuat Tubuh Dapat Bekerja Pada Kondisi Terbaiknya. Ereksi Alat Vital Juga Sangat Tergantung Dengan Kelancaran Aliran Darah Tubuh. Saat Ber-Ereksi, Pembuluh Darah Pada Penis Akan Terisi Penuh Oleh Darah Sehingga Dapat Membuatnya Tampak “Berdiri”.
Dalam Kondisi Normal, Saat Seorang Pria Menerima Rangsangan, Otak Akan Memerintahkan Jantung Untuk Bekerja Lebih Cepat Memompa Darah Ke Seluruh Bagian Tubuh. Agar Aliran Darah Yang Lebih Kencang Tersebut Dapat Mengalir Lancar Ke Penis Pria, Otak Juga Memerintahkan Pembuluh Darah Pada Pangkal Penis Agar Membuka Jalan Bagi Darah. Besar Kecilnya Bukaan Pembuluh Darah Tersebut Bergantung Kepada Rangsangan Yang Diterima. Kondisi Inilah Yang Menyebabkan Munculnya Ereksi.
Pada Penderita Gangguan Disfungsi Ereksi, Perintah Otak Itu Tidak Pernah Sampai Ke Pembuluh Darah Di Pangkal Penis, Menyebabkan Penis Tidak Dapat Ber-Ereksi. Di Sinilah Obat Kuat Akan Bekerja Membantu Membangkitkan Ereksi Pria. Bahan Sildenafil Dalam Obat Kuat Akan Membantu Membuka Pembuluh Darah Pada Penis Sehingga Darah Dapat Mengalir Lancar.
Setelah Berhasil Membangkitkan Ereksi, Sildenafil Dalam Obat Kuat Terus Bekerja Untuk Mempertahankan Mempertahankan Ereksi Tersebut. Bahan Tersebut Juga Akan Menjaga Agar Pria Dapat Mencegah Ejakulasi Dini Agar Dapat Melakukan Sex Yang Tahan Lama Dan Lebih Berkualitas. Inilah Alasan Mengapa Viagra Juga Digunakan Sebagai “Obat Kuat” Oleh Sebagian Pria, Walaupun Mereka Tidak Memiliki Gangguan Disfungsi Ereksi.