Resep Obat Kuat Tradisional Kalimantan Selatan

Resep Obat Kuat Tradisional Kalimantan Selatan


obat kuat tradisional,obat perangsang wanita,resep obat kuat,ramuan obat kuat,obat kuat alami,obat kuat herbal,jual obat kuat,obat kuat pria
Resep Obat Kuat Tradisional Kalimantan Selatan. Sebetulnya ada peninggalan ilmu pengetahuan lama yang bersifat local, kalau boleh dikatakan sebagai local knowledge yang sudah turun temurun dan digunakan sejak lama sampai sekarang serta telah terbukti kemanjurannya. Obat obat tradisional pada umumnya dibuat dari bahan local yang ada disekitar lingkungan kita.


Di Kalimantan Selatan, ada obat tradisional yang mampu untuk memperbaiki kekurangan seorang laki laki dalam melakukan jima’ atau hubungan suami istri, baik itu ejakulasi dini bahkan lemah syahwat dengan meminum juice sawo mentah secara rutin seminggu sekali, insya Allah dalam waktu 1 bulan sudah terlihat perubahan kearah perbaikan. Setelah normal, disarankan meminumnya cukup 2 minggu sekali.

Bahan juice sawo mentah : 
  • 2 biji sawo mentah, 
  • 2 biji kuning telur ayam kampong (lebih dianjurkan kuning telur itik), 
  • 1 sendok makan madu asli, 
  • 1 sendok makan susu kental, 2 biji tape ketan.
Cara membuat : 
  1. Sawo mentah dikupas, bersihkan hingga tidak bergetah lagi, kemudian dibelah dua dan dibuang bijinya. Seterusnya diparut hingga habis keduanya.
  2. Sawa mentah yang telah diparut dimasukkan kedalam gelas, kemudian diberi madu 1 sendok dan susu kental 1 sendok, diaduk hingga merata.
  3. Tambahkan 2 biji tape ketan kedalam campuran sawo mentah,madu dan susu kental, kembali aduk hingga merata, sentuhan terakhir . . . tambahkan 2 biji kuning telur, kembali diaduk hingga merata.
Maka siaplah juice sawo mentah untuk dikonsumsi.
obat kuat tradisional, obat perangsang wanita,resep obat kuat,ramuan obat kuat,obat kuat alami,obat kuat herbal,jual obat kuat,obat kuat pria