Ramuan Tradisional Untuk Memperbesar Payudara

Kali Ini Tips Sehat Blogichigo akan Share Ramuan Tradisional Untuk Memperbesar Payudara ,apakah  Sahabat Wanita Blogichigo ada Yang tahu tentang Ramuan Tradisional Untuk Memperbesar Payudara ?  Cara Memperbesar payudara Secara Alami Dengan Ramuan Tradisional Untuk Memperbesar Payudara .


Memiliki bentuk payudara yang indah sudah menjadi dambaan bagi setiap kaum hawa .Oleh karna itu, jaman sekarang banyak wanita terutama artis menginginkan bentuk payudara yang besar, sampai di bela-belain Operasi yaitu dengan melakukan pemasangan implan atau memasukan silikon di payudaranya.

Padahal cara-cara seperti itu bisa membahayakan kesehatana payudaranya. Banyak kasus-kasus yang terjadi terkait akibat dari operasi payudara.
Berikut ini Blogichigo punya tips untuk para Sahabat wanita Blogichigo yang ingin memperbesar payudara dengan cara tradisional /alami. Bahan yang diperlukan tidak terlalu sulit , hanya Buah Manggis, Ganggang Hijau dan Pepaya. 
Ramuan Tradisional Ynag Di Perlukan Untuk Memperbesar Payudara adalah :
  •  2 buah Buah Manggis
  • 10 gram Ganggang Hijau
  •  ¼ buah Pepaya
Cara Pembuatan Ramuan Tradisional Untuk Memperbesar Payudara :
  • Ambil kulit buah manggis dan cuci bersih, lalu dikeringkan. Setelah itu, hancurkan kulit buah manggis dengan cara diulek, diblender, atau diparut.
  • Cuci ¼ buah pepaya dengan air hangatkemudian di haluskan dengan diblender atau diparut.
  • Campurkan ganggang hijau, kulit manggis yang sudah dihaluskan, dan juga pepaya yang sudah dihaluskan dalam satu wadah dan lalu diaduk rata.
  • Oleskan adonan tersebut selama 30 menit sebelum mandi, lalu bersihkan.
  • Anda juga bisa menambahkan scrub dan madu untuk menghaluskan kulit dan mengangkat kulit mati disekitar payudara Anda.
  • Jangan lupa untuk sering mengonsumsi buah pepaya setiap hari.

Buah Pepaya

Buah pepaya dipilih sebagai campuran adonan karena pepaya memiliki kandungan Enzim yang dapat mengencangkan dan mengenyalkan payudara Anda. Pepaya juga diperkaya dengan hormon pengencang serta vitamin A yang merangsang pengeluaran hormon wanita dan merangsang indung telur mengeluarkan hormon estrogen dan progesteron. Dari hormon tersebut kelenjar susu akan lancar dan bentuk payudara semakin ideal.

Buah Manggis


Di dalam kulit manggis terkandung senyawa warna kelompok antosianin yang memiliki kemampuan sebagai antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones.

Antioksidan mampu menghambat proses penuaan organ tubuh, mencegah penyakit jantung, mencegah penyakit kanker, mencegah kebutaan, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sifat dari xanthones adalah memiliki sifat aktivitas sebagai anti kanker, antibakteri, dan antiinflamasi.Selain itu juga berpotensi untuk memelihara kesehatan imun serta mendukung kesehatan mental,serta mendukung keseimbangan mikrobiologi,serta meningkatkan kelenturan sendi. Selain sebagai antioksidan Xanthones masih memiliki banyak manfaat lain bagi kesehatan. Antara lain sebagai antiinflamsi atau peradangan, antibakteri, antijamur, antibakteri, antidiabetes, dan antikanker.